Thursday, September 15, 2011

Arti dari Be-N'ver | Bendsnover

 Awalnya Eka n' Mexen berpikir buat ngasih nma dari pertemanan kita , but ga jdi karena ga ada respon dri temen" lain , nextt dilanjutkan oleh gw (fha) dan akhirnya dari wktu itu kami mulai berunding buat nama ap yg akan dijadikan nama genk tapi hasilnya masih saja belum ada >.<. sampai pada waktu pulang dari perayaan lebaran di rumahnya salah satu anggota Be-N'ver (Fit) gw berfikir dan mencari-cari nama apa yang bagus dan gw awalnya terpikir dengan Best Friends Forever tapi ga tau mau disingkat apa kemudian gw cri dan cri lagi dan gw dapatkan nama Best Friends Forever yang gw singkat BENDSNOVER ., setelah itu gw minta pendapat pada teman" dan syukurlah mereka setuju dengan nama BENDSNOVER itu .
Nah begitulah cerita singkat tentang gimana pemberian nama BENDSNOVER yang adalah singkatan dari Best Friends Now Forever.

No comments:

Post a Comment